Selamat Datang Di Blog RAPI Karawang

Friday, August 17, 2018

RAPI DALAM KEMERIAHAN HUT RI 73 DI KARAWANG


Bupati Karawang Hj. dr. Celica Nurrachadiana beserta jajaran pemerintah Kab. Karawang
Acara rutin dalam memeriahkan HUT RI yang ke 73 di Karawang sebagai kota yang menyandang gelar Kota Pangkal Perjuangan, melakukan berbagai kegiatan diantaranya Kirab Proklamasi yang dimulai dari Tugu Proklamasi di Rengas Dengklok dan berakhir di Taman Makam Pahlawan Karawang.
Bupati Karawang membuka acara Kirab Proklamasi

Kegiatan kirab kali ini RAPI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan  juga turut serta didalamnya. Tiga puluh personel RAPI dikerahkan untuk memeriahkan perhelatan kirab kali ini. Empat unit kendaraan roda empat dan beberapa kendaraan roda dua yang dipergunakan anggota RAPI dalam iring-iringan Kirab Proklamasi 2018.
Voordijder RAPI Karawang
Acara pun dimulai dari Tugu Proklamasi Rengas Denglok pada pukul 14:00 WIB dan berakhir di Taman Makam Pahlawan di Desa Pancawati, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada pukul 16:00 WIB, di lanjutkan dengan acara tabur bunga.

Ketua RAPI Karawang beserta anggota RAPI peserta
Kirab Proklamasi
Dilokasi berbeda, anggota RAPI Lokal 3 Karawang Utara yang tergabung dalam paguyuban JRKT (Jajaran Radio Komunikasi Tirtamulya) Kecamatan Tirtamulya, Kab. Karawang juga hadir dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI tingkat kecamatan di Tirtamulya, yang di komandani oleh Bapak Suryadi Batara JZ10DQS.

Anggota RAPI Lokal 3 Karawang Utara mengikuti giat upacara HUT RI di Kec. Tirtamulya, Karawang.

"Dengan ikut memeriahkan hari kemerdekaan, mengharapkan dapat mewarisi jiwa patriotisme dan keberanian para pejuang bangsa", pungkas Ketua RAPI Wilayah 10 Kab. Karawang, Bapak Ir. Nur Yasser JZ10DYS.



Bravo RAPI Kab. Karawang, yang tetap semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang sosial.



Kelik Pelipurlara
Yanu B. Setyawan
JZ10DYB.

Galeri :










6 comments:

  1. Mantaaab niiih....
    Semoga RAPI Kabupaten Karawang semakin maju dalam pengembangan jaringan komunikasi dan informasi.... semoga bermanfaat bagi masyarakat luas....

    ReplyDelete
  2. BRAVO RAPI WIL 10 KAB.KARAWANG
    Semoga semakin solid di masa masa yang akan datang.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Pakdhe... suatu kehormatan bisa disambangi oleh JZ10DRJ.

      Delete
  3. Luar biasa......semangat dan kompak selalu...bahu membahu menjadi organisasi sosial untuk bangsa negara dan masyarakat.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Saudaraku JZ10DRH. Tetap semangat dalam berorganisasi dalam sosial kemasyarakatan.

      Delete