Selamat Datang Di Blog RAPI Karawang

Sunday, April 8, 2018

BIMBINGAN ORGANISASI SEBAGAI SARANA SOSIALISASI RAPI

Bimbingan Organisasi sebagai salah satu syarat untuk menjadi anggota RAPI sesuai dengan peraturan organisasi RAPI, pada hari Minggu, 8 April 2018 RAPI Wilayah 10 Karawang menyelenggarakan Bimbingan Organisasi yang di tujukan kepada Calon Anggota dan Anggota RAPI Karawang dan sekitarnya.

Perhelatan kali ini bertujuan selain dari untuk memenuhi syarat organisasi juga sebagai media untuk mensosialisasikan RAPI kepada masyarakan luas sebagai suatu organisasi sosial kemasyarakatan.

Sambutan Ketua Wilayah 10 Nur Yasser JZ10DYS menyebutkan bahwa paguyuban-paguyuban harus dirangkul oleh RAPI karena potensi yg terdapat pada paguyuban sangat besar untuk kemajuan RAPI sendiri, sekaligus mensosialisasikan tata-tertib dan peraturan komunikasi yang dipergunakan oleh RAPI. Melihat saat ini mulai banyak paguyuban-paguyuban yang berada di Wilayah Karawang, dan itu perlu diberikan bimbingan.

Hadir pula pada acara ini pengurus RAPI Daerah 10 Jawa Barat sebagai undangan dan pembawa materi BO, Ketua RAPI Wilayah Purwakarta memberikan dukungan atas kegiatan organisasi RAPI Karawang.









Kelik Pelipurlara
Yanu Budi Setyawan
JZ10DYB

4 comments:

  1. Semoga dengan Bimbingan Organisasi RAPI Kabupaten Karawang mampu menciptaka generasi penerus untuk membangun dan berkaria dibidang komunikasi dan sosial masyarakat.
    Bravo RAPI Karawang.....

    By.JZ10DGK

    ReplyDelete
  2. Semoga Bimbingan Organisasi RAPI Kab.Karawang ini bisa menjadi ajang sosialisasi RAPI kepada masyarakat Kab. Karawang.....

    ReplyDelete
  3. Selamat dan succes RAPI wil 10 kab.karawang atas terselenggaranya BO,smoga ke depan tambah semakin maju.
    @JZ10DRJ

    ReplyDelete