Selamat Datang Di Blog RAPI Karawang

Friday, February 16, 2018

SATGASKOM IMLEK 2018

Kamis, 15 Februari 2018 merupakan malam pergantian tahun menurut kalender lunar Cina. Di Karawang pun perayaan Imlek dilakukan layaknya malam pergantian tahun pada umumnya bagi saudara-saudara yang merayakannya.
Nampak Ketua DPPOW RAPI Karawang JZ10DAM beserta anggota dan rekan dari Komunitas ZHADOEL pada Bankom Imlek 2018

Sebagai wujud kepedulian RAPI Wilayah Karawang, sebagaimana biasanya dan juga masuk pada kalender kerja RAPI Karawang, menurunkan anggota SATGASKOM pada beberapa titik keramaian pada malam Imlek 2018.

Ada 3 titik yang menjadi target SATGASKOM RAPI Karawang kali ini, yaitu adalah Vihara Sian, Vihara Sasana dan Vihara Buddha. Kegiatan pun dimulai dari pukul 17:00 WIB sampai dengan tanggal 16 Februari 2018 pukul 03:00 dini hari.

Nampak Ketua RAPI Wilayah 10 Karawang JZ10DYS, Ketua RAPI Lokal Karawang Timur JZ10DLM juga ikut bergabung dan memberi dukungan kepada anggota-anggotanya.

Bersama dengan rekan-rekan dari Kepolisian Resort Karawang, Komunitas Zhadoel, dan beberapa komunitas lainnya yang ada di Karawang, RAPI Karawang saling melengkapi pada kegiatan malam Imlek 2018 ini.

Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang berlangsung secara terjadwal dan terkoordinir dengan baik, membuat RAPI Wilayah Karawang semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakan umum.

Nampak keakraban Ketua 2 Wilayah disela-sela kegiatan Bankom Imlek 2018 bersama aparat Kepolisian
DPPOW RAPI Karawang JZ10DON memberi dukungan kepada anggota

Ibu Bendahara Wilayah JZ10DHT beserta anggota




BRAVO RAPI Karawang
JZ10DYB

3 comments:

  1. RAPI karawang maju trus pantang munduuuuuuur.........semangat selalu......

    ReplyDelete
  2. Salam RAPI 51 dan 55 buat sahabat RAPI Kab. Karawang,
    Semoga senantiasa dalam keberkahan.
    Kompak selalu dan selalu SEMAMGAT dalam menjalankan tugas...

    By.JZ10DGK

    ReplyDelete