Selamat Datang Di Blog RAPI Karawang

Sunday, February 18, 2018

Penyerahan Laporan Tiga Bulanan


Pengurus RAPI Wilayah 10 Karawang pada tanggal 18 Februari 2018 menyerahkan Laporan Kerja Tiga Bulanan kepada RAPI Daerah Jawa Barat di Sekretariat RAPI Daerah Bandung. Rapat dihadiri oleh Ketua RAPI Daerah Jawa Barat JZ10AJO, Sekretaris RAPI Daerah, Bendahara RAPI Daerah dan beberapa anggota pengurus Daerah.
Rapat dimulai pukul 21.00WIB dimulai dengan pembacaan laporan oleh Ketua Wilayah 10 Karawang JZ10DYS Nur Yasser, tentang perkembangan yang terjadi di Wilayah Karawang. Pada kesempatan ini di dampingi oleh JZ10DA Anggota DPPOW Wilayah, JZ10DRH Wakil Bendahara Wilayah, JZ10DYB Anggota Bidang 3 Wilayah dan JZ10DBV perwakilan Pengurus Lokal 3 Karawang.
Pelaporan kegiatan kerja ini diakui oleh pengurus daerah merupakan hal yang belum pernah terjadi dari wilayah lain di Jawa Barat, dan harapannya semoga bisa ditiru oleh wilayah lain di Jawa Barat. Dan merupakan prestasi sendiri bagi Karawang sebagai organisasi yang mengikuti alur Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi.

Beberapa isu yang terjadi di Karawang yang berkaitan dengan perkembangan organisasi juga disampaikan pada kesempatan ini, sehinga segala sesuatu yang perlu perhatian Pengurus Daerah sudah sampai pada tingkat Daerah dan akan diteruskan menjadi suatu kebijakan-kebijakan yang akan dianggap perlu demi perkembangan RAPI Karawang pada khususnya.

3 comments: